Orang Lain Meragukan Kemampuan Kita? Pede Aja, Ingat 4 Hal Ini!

By Salsabila Putri Pertiwi, Kamis, 26 Agustus 2021 | 19:00 WIB
Drama 'The Great Shaman Ga Doo-shim' (foto : Kakao TV)

CewekBanget.ID - Dalam hidup ini, ada saja orang yang akan meragukan kemampuan kita, enggak peduli seberapa kerasnya kita berusaha dan berbuat sesuatu untuk diri kita sendiri dan orang lain.

Memang, hal ini pasti sedikit-banyak akan memengaruhi kita.

Tapi jangan lantas mundur, girls! Ingat 4 hal ini kalau kita sudah mendapati orang lain yang meragukan kemampuan kita dan selalu memandang rendah terhadap diri kita.

Baca Juga: Cerahkan Ketiak Hitam dalam 10 Hari Cuma Pakai 5 Bahan Alami Ini!

Sirik Tanda Enggak Mampu

Kita bisa kok, membedakan orang yang mengkritik kita untuk memberi masukan yang membangun dan orang yang mengejek kemampuan kita karena perasaan enggak suka.

Biasanya nih, orang yang selalu meluangkan waktu untuk mengungkit keraguan mereka terhadap diri kita itu sebetulnya sedang meragukan diri mereka sendiri.

Kalau enggak, mereka merasa kita terlalu muda dan naif untuk memiliki jiwa petualang yang passionate dan berani dalam melakukan sesuatu untuk diri kita sendiri.

Padahal sesungguhnya sosok seperti itulah yang mereka inginkan ada dalam diri mereka sendiri, sehingga ketika melihat kita dapat melakukannya, mereka merasa sirik terhadap kita.

Baca Juga: Sulit Menerima Pujian dan 4 Tanda Kita Mengalami Imposter Syndrome!