Lari Lebih Fun dan Nyaman, CewekBanget.ID dan ASICS Bocorin Tips Tetap Fit di Tengah Pandemi

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Kamis, 2 September 2021 | 10:50 WIB
EMPOWHER - Stay In, Get Stronger ()

CewekBanget.ID - Hampir dua tahun menjalani masa pandemi, kita dituntut harus tetap bisa menjaga tubuh agar tetap sehat dan fit meski di rumah aja.

Selain mengonsumsi makanan sehat, olahraga juga enggak kalah penting untuk dilakukan, nih!

Untuk mengingatkan kembali batapa pentingnya olahraga supaya tubuh tetap sehat dan fit di tengah pandemi, CewekBanget.ID bareng ASICS Indonesia mengadakan Live Instagram bertajuk “EMPOWHER: Stay In, Get Stronger with ASICS.”

Live Instagram yang juga relay di YouTube cewekbanget dengan durasi satu jam ini membahas banyak tips olahraga yang tepat, khususnya lari, dan bagaimana caranya supaya enggak merasa bosan saat olahraga bareng dua narasumber kece, Merghie Cornelis (Co-Founder @Jakbabes) dan Novi Lim (Core Team @Jakbrunners).

Baca Juga: Ada Sejarahnya, #Girls4theFuture Kepoin 4 Fakta Bahasa Indonesia Ini!

Tips Konsisten Lari Meski Masih Pandemi

Novita (Host CewekBanget.ID) dan Merghie Cornelis (Co-Founder @Jakbabes)

Merghie Cornelis membagikan tips buat kita yang pengin tetap konsisten lari meski PPKM level 3 masih berlangsung hingga saat ini.

Cewek yang sering ikutan event lari seperti Jakarta Marathon hingga Wanitrail ini mengungkapkan kalau kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan yang ada.

Merghie menyarankan kita untuk memilih rute lari yang enggak jauh-jauh dari rumah serta sepi dari kerumunan orang.

Dengan begini, kita bisa sesekali melepas masker saat lari di tempat yang sepi sehingga enggak merasa kesulitan untuk mengambil napas.

Tapi, maskernya harus segera digunakan lagi kalau kita bertemu dengan kerumunan orang ya, girls! Kita bisa menyiasatinya dengan memperlambat tempo lari supaya enggak gampang capek.