Sekuel Terakhir, Film Dear Nathan: Thank You Salma Lebih Kompleks dan Dewasa

By Novita Caesaria, Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:00 WIB
Amanda Rawles (Foto: Instagram/ @amandarawles)

CewekBanget.ID - Para penonton setia film Dear Nathan pasti sudah kenal banget sama aktris yang satu ini, siapa lagi kalau bukan Amanda Rawles!

Amanda Rawles adalah pemeran karakter Salma dalam film Dear Nathan dengan Jefri Nichol yang berperan sebagai Nathan sebagai lawan mainnya.

Pada 13 Desember 2021 lalu, sekuel filmnya berjudul Dear Nathan: Thank You Salma resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Dear Nathan: Thank You Salma menjadi penutup dari trilogi Dear Nathan yang mengisahkan tentang hubungan romantis antara Nathan dan Salma.

Nah tapi girls, film ketiga dari Dear Nathan ini rupanya menyuguhkan isu yang lagi banyak diperbincangkan hingga menghadirkan tokoh baru.

Daripada penasaran dengan hal baru apa saja yang jadi keseruan tersendiri dari film Dear Nathan: Thank You Salma, yuk kita tanya langsung sama Amanda Rawles!

Baca Juga: Syifa Hadju Enggak Berhenti Nangis Gara-gara Nathan dan Salma!

Jadi sekuel ketiga film Dear Nathan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, film Dear Nathan: Thank You Salma menjadi sekuel ketiga dari film Dear Nathan.

"Jadi ada Dear Nathan yang awalnya, terus Dear Nathan: Hello Salma, baru yang ketiga ini.

Jedanya itu kalau enggak salah satu sampai dua tahun," ungkap Amanda Rawles.

Menurut Amanda kalau kita sudah nonton sekuel pertama dan kedua film Dear Nathan berarti kita wajib nonton sekuel yang ketiga ini.