5 Film Horor Ini Enggak Cuma Bikin Merinding Tapi Juga Punya Cerita Super Mengharukan

By Natasha Erika, Minggu, 16 April 2017 | 23:45 WIB
5 Film Horor Dengan Cerita Paling Mengharukan (Natasha Erika)

Film-film horor berikut ini enggak cuma menakutkan, tapi juga mengharukan, lho! Hmm, apa yang bikin 5 film horor ini punya cerita mengharukan? Simak jawabannya berikut ini.

5 Film Horor Dengan Cerita Paling Mengharukan

Film ini bercerita tentang sekelompok orang yang terjebak berada dalam supermarket karena di luar terdapat kabut tebal. Mereka enggak bisa keluar dan menerjang kabut karena di luar sana ada monster yang siap menerkam mereka.

Film horor ini mengharukan karena di sini kita jadi belajar kalau manusia tetap manusia yang punya ego masing-masing. Beberapa orang yang dianggap jahat 'dihukum' secara sepihak oleh seorang wanita paruh baya yang religius. Mereka dikeluarkan dari supermarket agar dilahap oleh para monster. Beberapa orang pun ada yang berani mengorbankan nyawanya untuk keluar dari supermarket itu membuat kita tersentuh.

5 Film Horor Dengan Cerita Paling Mengharukan

The Orphanage bercerita tentang sebuah keluarga kecil yang tinggal di sebuah rumah yang dulunya sebuah panti asuhan. Sejak tinggal di situ, sang anak mulai berubah sikap dan lebih sering menyendiri bersama teman khayalannya. Anak itu tiba-tiba menghilang. Dan, sang ibu baru menyadari kalau hilangnya anak itu berhubungan dengan rumah tempat tinggalnya.

Akhir cerita film ini memberikan kesedihan dan depresi yang dalam karena sang ibu tanpa sadar malah membuat anaknya sendiri meninggal. Sang ibu tanpa sengaja menguncinya di ruang bawah tanah hingga akhirnya ia meninggal.

Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang mengadopsi seorang anak perempuan. Awalnya, anak perempuan bernama Esther ini menyenangkan. Lama kelamaan, sifat misteriusnya mulai muncul. Ia mulai terlihat berbeda dan mengancam keutuhan keluarga kecil itu. Apakah yang sebenarnya disembunyikan anak ini?