7 Cara Menolak Ajakan Cowok untuk Berhubungan Seksual

By Natasha Erika, Minggu, 20 Mei 2018 | 04:00 WIB
Dear Cewek, Menolak Ajakan untuk Berhubungan Seks Itu Adalah Hak Kita. Jangan Takut Bilang Tidak! (Natasha Erika)

Pacar atau gebetan pernah atau bahkan sering mengajak kita berhubungan seksual? Kita enggak ingin, tapi kalau menolak kita takut diputusin atau dijauhi si dia. Padahal, dia adalah cowok impian kita.

Eits... Mungkin cowok impian kita untuk saat ini. Daripada menyesal di kemudian hari, kita enggak perlu ragu atau takut untuk menolak.

Ini dia 7 cara menolak ajakan cowok untuk berhubungan seksual.

Ini memang jawaban klise untuk setiap cara menolak sesuatu apa pun itu termasuk kasus ini. Tapi kita wajib banget mempertimbangkan hal berikut, makanya poin ini ditaruh paling atas, yakni keputusan yang akan kita ambil nanti adalah keputusan berat dan bakal punya pengaruh besar bagi masa depan.

Apa yang kita putuskan pasti akan memberikan dampak buruk bagi kita atau mungkin dia. Jadi, beranikan diri untuk mengatakan 'tidak', walau kita sangat mengagumi cowok atau pacar kita.

Ketika si dia sudah mulai mencuri kesempatan dengan menyentuh tubuh kita, kita harus memberikan reaksi menolak juga. Jangan mengatakan tidak, tapi tubuh kita enggak berbuat demikian. He-he-he.

Beranikan diri juga untuk menghindar dari hal-hal yang enggak kita inginkan.

Untuk cara yang satu ini, kita harus mengandalkan insting cewek. Sebagai manusia, kita punya akal budi yang mencakup kemampuan merasakan suasana.