Makanan Yang Bikin Pintar

By , Jumat, 12 April 2013 | 16:00 WIB
Makanan Yang Bikin Pintar (cewekbanget)

Bukan sulap bukan sihir, tapi makanan di bawah ini dijamin bikin kita lebih fokus dan konsentrasi alias pintar. Enggak percaya? Coba aja. Sim salabim, jadi pintar, prok-prok-prok!

Buah satu ini memang mengandung lemak, tapi enggak usah takut bakal jadi gemuk, soalnya, lemak yang dimiliki alpukat termasuk monosaturated fat. Ini adalah jenis lemak yang paling baik untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Kalau peredaran darah lancar, berarti asupan oksigen ke otak juga enggak bakal macet. Jadi lebih gampang konsentrasi, deh...

 

Campur alpukat dengan susu  dan jadikan jus buat sarapan. Tapi, yang harus diingat, jangan kasih gula kebanyakan. Kalau terlalu banyak, benda manis ini bisa bikin jadi ndut. Pasti pada enggak mau, kan?

Enggak beda jauh sama alpukat, oatmeal juga berguna buat melancarkan peredarah darah. Selain itu, oatmeal punya kecanggihan lain yang bikin sehat. Dia bisa menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Ck, ck... Makanya, enggak salah banyak orang yang mulai melirik makanan ini.

 

Oatmeal bisa dijadikan menu sarapan maupun camilan. Biar enggak bosan, campurkan juga oatmeal yang sudah siap disantap dengan buah-buah kering seperti kismis.