7 Pasangan Seleb Korea Yang Pernah Digosipkan Pacaran Yang Kebenarannya Masih Bikin Penasaran

By Aisha Ria Ginanti, Selasa, 20 Februari 2018 | 11:30 WIB
7 Pasangan Seleb Korea Yang Pernah Digosipkan Pacaran Yang Kebenarannya Masih Bikin Penasaran (Aisha Ria Ginanti)

Kehidupan percintaan seleb memang selalu bikin banyak orang penasaran, termasuk fans dan media. Termasuk para seleb Korea.

Enggak aneh kalau sering muncul rumor atau gosip mereka pacaran atau banyak fans yang nge-shipping (semacam menjodohkan) namun pada akhirnya gosip tersebut kebenarannya enggak pernah terungkap dan masih bikin banyak fans penasaran apakah mereka memang sempat pacaran atau enggak.

Ini dia 7 pasangan seleb Korea yang pernah digosipkan pacaran yang kebenarannya masih bikin penasaran.

GD dan Dara mulai sering digosipkan pacaran atau kebih tepatnya di –shiping oleh sebagian fans mereka karena sejak GD mengajak dara berkolaborasi di lagu Hello pada tahun 2009 lalu.

Sejak itu, banyak fans yang men-shipping mereka dan mencoba mencari berbagai bukti kalau mereka pacaran.

Meski begitu GD dan Dara enggak pernah membenarkan hal ini dan mereka sendiri memang akrab tapi lebih sebagai adik dan kakak apalagi keduanya sama-sama berasal dari YG Entetainment yang konon hubungan kekeluargaannya erat.

GD sendiri dikabarkan pacaran (tidak pernah diakui) dengan model dan aktris asal Jepang, Kiko Mizuhara sejak tahun 2009 meski pun sempat putus nyambung dan tahun kemarin dikabarkan putus lagi.

Kedunya muali digosipkan pacaran sejak main bareng di serial drama You Are Beautiful tahun 2009 lalu. Pasalnya mereka terlihat begitu dekat di sela-sela syuting dan sering hangout bareng juga.

Apalagi keduanya kembali main bareng sebagai pasangan dan pemeran utama di drama Hearstrings tahun 2011. Meski begitu keduanya mengaku enggak pernah pacaran tapi memang bersahabat dekat banget, makanya selalu main bareng.