6 Cara Mendapatkan Perhatian cowok Dalam Waktu Kurang dari Satu Jam

By Ifnur Hikmah, Senin, 2 Oktober 2017 | 09:09 WIB
(foto: ibtimes.sg) (Ifnur Hikmah)

Mendapatkan perhatian gebetan memang susah-susah gampang. Intinya, sih, kita harus berani bergerak duluan kalau mau gebetan menyadari perasaan kita.

Enggak perlu tindakan ekstrem seperti langsung nembak, mencuri perhatiannya sedikit demi sedikit bisa kita lakukan. Berikut 6 cara mendapatkan perhatian cowok dalam waktu kurang dari satu jam. Untuk tahu cara menarik perhatian cowok, klik link ini.

Membuka pembicaraan dengan obrolan ringan memang hal paling standar yang bisa dilakukan. Tapi, memulainya enggak segampang yang kita pikirkan.

Setelah mempunyai keberanian, ajak dia mengobrol santai. Seperti membahas meme seru yang kebetulan sedang dilihat di Path, mengomentari pilihan makanannya kalau saat itu kita kebetulan sedang berada di kantin, sekaligus mencari tahu makanan kesukaannya, he-he-he.

Atau membahas hot issue yang sedang beredar di sekolah.

Jangan biarkan usaha kita mengajaknya ngobrol berakhir sia-sia. Kita harus memberi jaminan kalau setelah ini kita akan bertemu dan mengobrol lagi.

Karena itu, sebelum berpisah, pastikan untuk meninggalkan kode. Seperti, ‘senang, deh, ngobrol sama kamu. Next time ngobrol lagi ya. Mungkin sambil makan atau nonton.’

Kalau dia menunjukkan sikap tertarik, itu pertanda bagus, girls.

Cara lain untuk memulai obrolan, kita bisa beranjak dari kesibukannya. Dengan santai tanyakan apa saja yang tengah dilakukannya sekarang.