4 Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Menurut Kendall Jenner

By Ifnur Hikmah, Rabu, 15 November 2017 | 14:40 WIB
Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Menurut Kendall Jenner (Ifnur Hikmah)

Kendall Jenner ternyata juga rentan terhadap jerawat. Makeup dan stres akibat pekerjaan membuat jerawat bisa muncul kapan saja. Bahkan Kendall mengaku sempat enggak pede karena jerawat, klik di sini untuk membaca ceritanya.

Namun, Kendall enggak membiarkan jerawat mengganggunya. Cewek ini punya rutinitas kecantikan yang selalu dilakukannya untuk menjaga kecantikannya, termasuk saat menghadapi jerawat.

Berikut 4 cara mudah menghilangkan jerawat menurut Kendall Jenner. Rutinitas ini dibocorkan langsung oleh Christie Kidd, seorang dermotologis yang dijuluki Kendall sebagai penyelamat kulitnya.

Klik di sini untuk mengusir jerawat dalam satu malam ala Kendall.

Cara pertama adalah rutin mencuci wajah setiap pagi dan malam. Kendall selalu mencuci muka dengan cleanser yang kembut di kulit dan tangannya. Favorit Kendall, menurut Dr. Kidd, adalah Natural Face Cleanser yang diproduksi oleh Dr. Kidd.

Dr. Kidd menyarankan kepada Kendall, dan bisa kita contek, untuk memilih produk pembersih yang enggak terasa kasar di wajah, seperti enggak mengandung scrub. Selain itu, keitka mengeringkan kulit, gunakan tangan, dan hindari handuk karena kasar. Perhatikan tekanan saat menyentuh kulit wajah, yaitu tidak terlalu keras.

Klik di sini untuk tahu perbedaan beberapa produk epmbersih wajah.

Buat Kendall yang sering beraktivitas di luar ruangan, sunblock jadi item wajib buat dipakai. Begitu juga dengan kita yang punya banyak aktivitas di bawah terik matahari.

Kendall mengharuskan agar memakai sunblock setiap hari. Kalau sedang berjerawat, Kendall memilih sunblock yang juga mengandung obat jerawat. Favoritnya adalah EltaMD Clear.

Klik di sini untuk tahu cara memilih sunblock sesuai jenis kulit.