Kendall Jenner Bilang, Lakukan 5 Hal Ini Kalau Teman Ngomongin di Belakang

By Debora Gracia, Sabtu, 14 Oktober 2017 | 11:01 WIB
Kendall Jenner Bilang, Lakukan 5 Hal Ini Kalau Teman Ngomongin di Belakang (Debora Gracia)

Kendall Jenner dikenal sebagai cewek yang santai banget menghadapi orang-orang yang enggak suka sama dia. Waktu haters membully ketika dia menulis buku, Kendall enggak mau membuang waktunya untuk marah, tapi malahan dia bikin video untuk menyindir para hatersnya itu.

Dia juga punya cara sendiri untuk menghadapi teman yang suka ngomongin di belakang.

Kendall Jenner bilang, lakukan 5 hal ini kalau teman ngomongin di belakang.

(Baca juga: kenali tanda-tanda teman yang suka ngomongin kita di belakang)

Teman yang selalu kelihatan baik dan manis banget di depan kita ternyata membocorkan rahasia kita ke teman-teman yang lain. Kesal sudah pasti, rasanya pengin langsung melabrak dia dan menumpahkan kekesalan kita.

Tapi lebih baik kita enggak terbawa suasana dan menahan emosi, coba telusuri lebih dalam lagi jalan ceritanya seperti apa. Jangan-jangan memang hanya teman kita yang suka melebih-lebihkan sesuatu alias suka drama.

Setelah paham jalan ceritanya yang benar, ketahuan teman kita tuh memang enggak suka dan ngomongin kita di belakang. Well, setiap masalah pasti ada sebab-akibatnya.

Teman yang ngomongin kita di belakang pasti punya alasan dia berbuat demikian. Bisa jadi dia merasa insecure dan iri sama kita.

Atau mungkin sebenarnya perilaku kita yang annoying sehingga membuat dia ngomongin kita di belakang. Coba pahami apa alasan yang menyebabkan dia ngomongin kita di belakang.

(Baca juga: cara menghadapi teman yang suka ngomongin kita di belakang)