8 Seleb Korea Ini Lebih Terkenal Lewat Variety Show daripada Profesi Aslinya

By Uswatun Khasanah, Senin, 26 Februari 2018 | 13:30 WIB
allkpop (Uswatun Khasanah)

Para seleb ini sebenarnya memiliki profesi utama yang digelutinya di dunia hiburan, namun nama mereka justru jauh lebih terkenal lewat berbagai variety show. Banyak orang yang mengetahui karya karya mereka setelah mengenal mereka lewat acara acara tersebut.

Siapa saja ya 8 seleb korea yang lebih terkenal lewat variety show daripada profesi aslinya sebagai aktor atau penyanyi ini?

Kang Gary adalah salah satu anggota dari Duo Hip Hop LeeSsang bersama partnernya Gil. Namun, Gary lebih dikenal dunia lewat acara variety show Running Man, yang dipimpin oleh MC ternama, Yoo Jae Suk.

Gary dasarnya adalah musisi dan rapper yang keren, lho! Gary juga sudah mengeluarkan dua album solonya yang diberi judul Mr. Gae pada tahun 2014 dan Album 2002 pada tahun 2015.

Akhirnya Gary memutuskan untuk keluar dari acara Running Man agar bisa kembali fokus kepada musiknya.

Sama seperti pasangan Monday Couplenya, Song Ji Hyo juga lebih dikenal oleh fans di seluruh dunia melalui acara Running Man.

Padahal Ji Hyo adalah salah satu aktor senior yang sudah banyak membintangi berbagai film dan serial drama! Karakternya yang tangguh dan tetap manis bikin Jo Hyo dicintai para penggemar Running Man, dia enggak kalau dengan para anggota lainnya yang merupakan cowok cowok kuat.

Dengan kepintarannya, Ji Hyo yang selalu bisa diandalkan mendapatkan gelar Ace dalam acara ini.

Ha Ha mulanya debut sebagai penyanyi dan rapper dalam sebuah boyband bernama Z-kiri, namun boyband tersebut enggak sukses dan kemudian dibubarkan. Ha Ha yang masih bertahan dalam dunia hiburan akhirnya mulai dikenal semenjak mengikuti acara variety show X Man pada tahun 2005.