Sudah Lama Dekat Dengan Cowok, Tiba-Tiba Ditikung Sama Sahabat Sendiri. Kesal Banget, Ya!

By Ifnur Hikmah, Selasa, 24 April 2018 | 10:00 WIB
www.dramacoffee.com (Ifnur Hikmah)

Ketika kita naksir seseorang, seringkali kita curhat sama teman. Harapannya, dengan curhat ini, kita jadi dapat dukungan dari sahabat biar makin semangat buat pdkt.

Selain itu, kayaknya kurang sreg aja ketika kita ngegebet seseorang tapi enggak cerita sama teman.

Tapi, pernah enggak kebayang kalau tiba-tiba sahabat yang selama ini kita curhatin, dan tahu kalau kita suka banget sama satu cowok, eh malah dia yang akhirnya jadian sama cowok itu. Kesel banget pastinya.

Apalagi kalau sahabat enggak pernah cerita soal perasaanya sama si cowok. Atau malah semangat mendukung kita buat terus pdkt. Pastinya ini bakalan bikin nyesek banget, karena kita dikhianati oleh orang yang paling kita percaya.

Sebelum menyalahkan teman, ada beberapa skenario yang berada di balik kejadian ini. Buka halaman berikutnya untuk melihat beberapa kemungkinan yang bisa saja terjadi.

(Baca juga: Ada kalanya kita sering dideketin orang lain, terutama cowok, untuk dijadikan perantara biar lebih dekat dengan teman kita. Pastinya nyebelin banget. Klik di sini untuk membaca ceritanya)

Kemungkinan pertama, bisa saja sebenarnya sahabat kita juga suka sama cowok yang kita taksir. Namun, dia enggak ngaku karena kita sudah keburu cuhat duluan. Jadi, dia merasa enggak enak buat jujur.

Takutnya, kita akan merasa dikhianati karena dia naksir cowok yang sama. Atau enggak mau bersaing secara sehat. Karena enggak mau mengambil risiko persahabatan jadi rusak, teman pun memilih diam.

Namun ternyata, gebetan kita malah sukanya sama dia.

“Aku pernah naksir cowok dan curhat sama temanku. Aku sering banget curhat sama dia. Pokoknya dia tahulah aku suka sama cowok itu. Dia dengerin curhatanku, malah kayak ngedukung aku gitu. Tapi, gebetanku malah nembak dia dan dia nerima.

Mereka awalnya backstreet karena enggak enak sama aku, tapi akhirnya ketahuan. Aku marah sih, merasa dikhianati. Namun belakangan aku mikir kalau sebenarnya aku kecewa kenapa dia enggak jujur dari awal kalau juga naksir cowok itu.