Keuntungan dan Kerugian Jadi Mahasiswa Kunang-Kunang

By Averina Lita, Minggu, 7 Januari 2018 | 07:45 WIB
cdn.purseblog.com (Averina Lita)

Banyak yang bilang, masa kuliah itu masa yang paling menyenangkan. Selain karena udah enggak dianggap anak kecil lagi, kita juga bebas mengatur jam kuliah sendiri.

Kalau kebetulan dapat mata kuliah yang jamnya enggak berurutan atau pulang cepat, bisa dimanfaatkan dengan nangkring sama teman di café atau jalan ke mall.

Lama-lama kita jadi mahasiswa kunang-kunang deh, yang artinya kuliah-nangkring, kuliah-nangkring.

Enggak ada salahnya menjalani masa kuliah dengan cara kayak gini. Tapi sebelumnya, cari tahu dulu yuk, apa aja keuntungan dan kerugian jadi mahasiswa kunang-kunang.

Kalau udah tahu, baru deh kita bisa memutuskan mau lanjut atau enggak.

Dengan ikutan nangkring bareng sepulang kuliah, kita bisa makin dekat sama teman. Belum lagi kalau teman kita mengajak temannya yang lain buat ikut nangkring.

Pergaulan kita pun jadi bertambah luas. Dari yang biasanya cuma saling bertukar senyum waktu papasan di kampus, siapa tahu kita dan teman yang baru kita kenal ini punya selera musik yang sama.

Kalau kita sering nangkring di mall, secara enggak sadar kita jadi lebih up-to-date sama model fashion terbaru yang kita lihat di etalase toko atau hal lain yang lagi hits.