7 Trik Biar Enggak Jadi “Nyamuk” Saat Sahabat Cowok dan Cewek Kita Jadian

By Averina Lita, Sabtu, 13 Januari 2018 | 01:30 WIB
7 Trik Biar Enggak Jadi “Nyamuk” Saat Sahabat Cowok dan Cewek Kita Jadian. Foto: fanpop.com (Averina Lita)

Sahabat cewek dan cowok kita jadian! Kita senang sih pas dapat kabar ini, tapi artinya kita bakal jadi “nyamuk” dong?

Berbagai kekhawatiran kayak gimana kalau mereka keasikan berdua terus melupakan kita atau kalau keberadaan kita jadi mengganggu mereka mulai muncul.

Biar persahabatan kita sama mereka tetap asik kayak sebelumnya dan biar enggak jadi “nyamuk” saat sahabat cowok dan cewek kita jadian, yuk baca triknya dulu!

Baca juga:

Kalau selama ini sahabat cewek dan cowok kita sering curhat perasaan mereka terhadap satu sama lain ke kita dan minta saran, berarti “tugas” kita sebagai mak comblang berhasil!

Kalau enggak pun, sebagai sahabat yang baik, udah tentu kita bahagia buat mereka.

Kejadian ini bisa jadi pelajaran buat kita menerima kalau di dunia ini banyak hal yang berjalan di luar rencana, dan itu bukan sesuatu yang buruk.

Persahabatan kita bertiga emang enggak akan sama kayak dulu, jadi anggap aja sebagai perubahan ke arah yang lebih baik. Daripada merasa jealous atau dikhianati, coba deh, berbahagia buat mereka.

Kita bertiga selalu ke mana-mana bareng sebagai trio. Tapi kemudian mereka jadian dan kita harus bisa menerima kenyataan ini dengan jiwa besar.

Jangan sampai kita malah jadi bertingkah awkward waktu bareng mereka. Anggap aja kita lagi jalan-jalan sebagai sahabat kayak dulu.