Selain Jago Akting, 8 Seleb Indonesia Ini Pernah Berubah Jadi Sutradara. Keren!

By Debora Gracia, Jumat, 23 Februari 2018 | 12:41 WIB
Selain Jago Akting, 8 Seleb Indonesia Ini Pernah Berubah Jadi Sutradara. Keren! (Debora Gracia)

Seorang aktor atau aktris sudah diharuskan pintar dalam berakting, seorang penyanyi haruslah bisa membawa penonton ke dalam lagu yang dinyanyikan, atau seorang komedian harus pintar membawa materi yang menghibur penonton.

Tapi selain itu, ternyata 8 seleb Indonesia ini juga pernah mencoba profesi lain yaitu sebagai sutradara, baik sutradara film layar lebar, film pendek, atau sinetron. Hal ini membuktikan bahwa  mereka bertalenta selalu total dalam menjalani profesinya.

Ini 8 seleb Indonesia yang pernah berubah jadi sutradara:

Kita enggak perlu ragu dengan akting Reza Rahadian yang keren banget, kita bisa lihat dia sukses membawakan peran Habibie di film Habibie & Ainun dan Rudy Habibie.

Ternyata selain jago akting, Reza juga pernah menyutradarai film pendek, berjudul Sebelah dan juga sebuah pertunjukan Wajah Perempuan. Buat Reza, ketika menjadi sutradara dia lebih suka menyajikan cerita yang realistis.

Acha Septriasa adalah salah satu seleb cewek Indonesia yang berbakat dalam banyak hal, seperti akting, nyanyi, dan juga dia ternyata pernah menjadi sutradara.

Film yang disutradarai oleh Acha adalah Firasatku, yang merupakan salah satu cerita dari film omnibus Aku Cinta Kamu. Menjadi sutradara adalah tantangan yang menyenangkan untuk Acha.

Baca juga: 7 Seleb Cowok Indonesia yang Mirip dengan Seleb Korea. Kamu Setuju?

Raditya Dika sepertinya pantas diberikan julukan seleb Indonesia yang serba bisa. Awal kariernya yaitu sebagai penulis buku Kambing Jantan, yang diangkat dari kisah nyata.