Warna Metalik, Jadi Warna Favorit Buat Dipakai Sehari-hari

By Candy Chandra, Jumat, 24 Maret 2017 | 10:00 WIB
(foto: dok. product-images.barneys.com) (Candy Chandra)

Bagi kita pecinta warna monochrome, mungkin sudah saatnya kita beralih ke yang sekarang lagi tren. Warna metalik bisa kita jadikan pilihan warna yang enggak bakal bikin kita terlihat membosankan. Yuk, kita lihat inspirasi yang bisa kita tiru!

Padukan metallic blouse dengan model sesuai selera. Pilih motif bawahan yang simple biar enggak berebutan menjadi perhatian.

Padukan metallic skirt yang berkesan formal dan mewah dengan atasan dan model sepatu yang lebih santai. Bakal jadi tampilan yang menarik.

Jadikan metallic bomber jacket sebagai dalam penampilan. Apapun baju lapisan dalam kita, akan disulap menjadi lebih rapi dan glamor.

Enggak perlu high heels buat dapetin tampilan yang saat ke pesta. Pilih metallic oxford yang enggak kalah . Selain enggak bikin kaki pegal, tampilannya juga bikin gaya kita lebih berkesan rapi dan juga tangguh.

Model bucket bag yang terbilang simple, mampu memuat cukup bawaan kita. Sangat pas dipakai untuk acara santai. Padukan dengan outfit polos, instan membuat tas kita menjadi .