Selain Raisa dan Isyana Sarasvati, 7 Pasang Penyanyi Indonesia Ini Diharapkan Duet Bareng!

By Debora Gracia, Minggu, 3 September 2017 | 06:30 WIB
Selain Raisa dan Isyana Sarasvati, 7 Pasang Penyanyi Indonesia Ini Diharapkan Duet Bareng! (Debora Gracia)

Dua penyanyi cewek yang namanya enggak asing lagi di industri musik Indonesia, Raisa dan Isyana Sarasvati, terkenal dengan single laris mereka, Anganku Anganmu. Single yang sarat dengan makna girl power ini jadi bukti kalau sesama cewek bisa saling mendukung satu sama lain dan enggak harus menjatuhkan.

Nah, selain RaisaxIsyana, 7 pasang penyanyi Indonesia ini banyak diharapkan duet dan bikin lagu bareng:

Dua penyanyi ini melahirkan banyak lagu-lagu cinta yang pasti bisa bikin kita baper, jadi rasanya kalau Afgan dan Tulus berkolaborasi akan jadi keren banget. Perpaduan dua suara mereka yang sangat adem didengar di telinga dan lirik lagu yang bikin hati meleleh akan jadi single yang bikin baper.

Rara Sekar adalah penyanyi Banda Neira, yang saat ini sudah bubar, dan merupakan kakak kandung dari Isyana Sarasvati. Musik rasanya sudah bukan hal yang asing lagi untuk kakak beradik ini. Bisa dibayangkan kalau keduanya bikin lagu bareng dengan diiringin alunan piano dari Isyana pasti akan jadi keren banget.

(Baca juga: 7 Seleb Indonesia yang Suka Pamer Kemesraan Sama Pacar di Instagram

Raisa dan Tulus adalah dua penyanyi Indonesia yang kualitas suaranya enggak perlu diragukan lagi. Keduanya juga pernah beberapa kali nyanyi bareng di panggung, saking kuatnya chemistry mereka banyak yang pengin Raisa dan Tulus bikin single bareng. Raisa pun pernah mengaku, kalau keinginan bikin single bareng Tulus sudah ada, hanya saja belum mendapatkan waktu yang tepat. Kita tunggu saja, ya!

Kita pasti setuju kalau dua seleb ini memiliki suara emas dan penampilannya selalu memukau. Selain itu, Vidi dan Angel bersahabat sudah lama meski keduanya terpaut usia yang cukup jauh. Melihat chemistry yang kuat di antara mereka berdua, pasti fans keduanya juga mengharapkan Vidi dan Angel berduet dalam sebuah lagu.