Pengakuan Cewek yang Pernah Membully Temannya di Sekolah Hingga Akhirnya Dia Menyesal

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 24 Februari 2018 | 06:30 WIB
Cewek yang Pernah Membully Temannya di Sekolah & Menyesal (Ifnur Hikmah)

Kalau biasanya kita membahas cerita dari sudut pandang korban, kali ini cewekbanget.id berhasil mewawancarai seseorang yang justru pernah menjadi pelaku bully. Kira-kira apa ya yang bikin dia sampai membully orang lain?

Simak selengkapnya kisah cewek yang pernah membully temannya di sekolah berikut ini.

Baca juga: Curhat Cewek yang Pernah Mencoba untuk Bunuh Diri

“Aku mau bilang kalau apa yang aku lakukan ini sama sekali tidak bermaksud untuk menyakiti hati orang lain. Aku memang orang yang aktif di kelas. Aku enggak tahan kalau melihat suasana kelas yang sepi dan enggak hidup. Makanya aku sering banget bikin jokes konyol yang bisa bikin temen-temenku ketawa.

Soalnya aku emang ngerasa bahagia kalau berhasil bikin orang-orang di sekitarku seneng. Berbagai cara pun aku coba setiap harinya untuk bisa membuat situasi di kelas menjadi ramai.”

“Hal itu termasuk juga dengan membikin lelucon-lelucon lucu tentang teman-teman di kelas. Aku membandingkan bentuk fisik mereka dengan benda lain yang bisa memancing reaksi dari teman-teman yang lain.

Misalnya saja, ada seorang teman yang berbadan besar. Aku berceletuk di depan kelas kalau badan orang itu mirip tong sampah besar yang ada di luar sekolah. Sontak saja semua anak langsung tertawa terbahak-bahak.

Begitu juga ketika ada temanku yang bicaranya agak susah, dengan jahatnya aku menirukan gaya bicara dia yang tergagap-gagap sambil menambahkan ekspresi aneh yang berlebihan. Setiap orang yang melihat juga tertawa melihat tingkahku.”

Baca juga: Curhat Cewek 18 Tahun yang Diperkosa Pacarnya