Siapa Bilang SM & YG Entertainment Enggak Akur? 9 Idol Ini Malah Berteman Dekat Banget

By Natalia Simanjuntak, Sabtu, 24 Februari 2018 | 13:50 WIB
Siapa Bilang SM & YG Enggak Akur? 8 Idol Ini Malah Dekat Banget Lho! (Natalia Simanjuntak)

Dua agensi besar asal Korea Selatan, SM & YG, dari dulu memang sering diisukan punya hubungan yang kurang baik. Banyak faktor sih yang mendasari isu ini, alasan terbesarnya tentu aja karena persaingan. Tapi siapa bilang kalau SM & YG enggak akur? 9 idol ini malah berteman dekat banget lho!

Baca juga:

Barang Unik yang Dimiliki Idol Kpop

Fakta Mencengangkan Dibalik Debut Grup Idol

Walaupun berasal dari dua agensi yang berbeda, ternyata enggak membuat keduanya jadi canggung. Dalam program ‘New Journey To The West 3’, Mino dan Kyuhyun yang baru bergabung justru terlihat sangat akrab.

Dalam salah satu episodenya, Mino bilang ke Kyuhyun kalau dia belum tidur selama dua hari. Khawatir dengan keadaan rapper karismatik ini, Kyuhyun pun langsung memberikan penutup mata dan telinga supaya Mino bisa tidur dengan nyenyak.

Bukan cuma itu, fans juga bisa melihat kedekatan mereka saat Mino menyuapi hyungnya ini saat sarapan. Saat itu member SuJu ini harusnya enggak boleh makan karena kalah saat main game, tapi kayaknya Mino enggak tega deh, he-he.

Di “Seoul Music Awards 2017” kemarin, sesudah acara selesai Mino dan Sehun terlihat seperti dua teman lama. Dalam video yang diunggah oleh fans, terlihat kalau Sehun berjalan ke arah Mino yang langsung menyambutnya dengan pelukan.

Enggak sampai di situ, Sehun dan Mino juga masih melanjutkan obrolan mereka sambil jalan berdua. Kabarnya, kedua cowok ini emang merupakan teman lama yang pernah satu sekolah di Hanlim Multi Art School.