Tebak Karakter Cowok dari Foto Profil Akun Medsos Dia

By Natalia Simanjuntak, Selasa, 18 April 2017 | 01:50 WIB
Tebak Karakter Cowok dari Foto Profil Akun Medsos Dia (Natalia Simanjuntak)

Kalau sebagian besar cewek menampilkan foto dirinya di akun medsos, beda lagi dengan cowok. Para cowok biasanya punya kebiasaan unik dalam memilih foto yang akan dijadikan profile picture mereka. Ada yang masang foto keluarganya, pemandangan, bahkan hewan peliharaan lho. Yuk, tebak karakter cowok dari foto profil di akun medsos dia!

Ini berarti doi orang yang percaya diri, mau terbuka, dan gampang bergaul dengan orang lain. Enggak heran kalau cowok dengan tipe ini biasanya enggak akan canggung saat memulai pembicaraan.

Wah, kayaknya dia tipe yang misterius nih. Ada satu sisi dari dirinya yang emang pengin dia keep untuk dirinya sendiri. Bakal agak susah sih untuk dekat dengan tipe cowok kayak gini. Salah satu tips untuk memulai percakapan mungkin kita bisa coba buat ngomongin tempat-tempat yang pernah dia datengin dan tanyain kesan dia terhadap tempat itu.

Dia tipe orang yang sayang dan hormat banget nih sama papa dan mamanya. Walaupun dari luar bisa aja dia terlihat berantakan dan cuek, tapi kalau ada sesuatu yang terjadi sama keluarganya, dia pasti siap untuk maju duluan.

Kalau si doi sering jadiin gambar hewan sebagai profile picture-nya, ini bisa jadi menggambarkan karakter dia yang unik dan cinta damai. Dia enggak suka terlibat dalam konflik dan hal-hal yang rumit. Sebaliknya dia jauh lebih suka tempat yang tenang dan fun yang membuatnya nyaman untuk bisa mengekspresikan dirinya.