Selain Cute Style, Fashion Girl Group Kpop Ini Bisa Dijadikan Inspirasi Untuk Gaya Sehari-Hari

By Ifnur Hikmah, Kamis, 27 April 2017 | 02:53 WIB
foto: soompi.com (Ifnur Hikmah)

Selain lagu-lagunya yang ear-catching, grup Kpop juga dikenal karena gayanya yang selalu stylish. Walaupun seringnya didominiasi oleh cute concept, tapi beberapa dari mereka menampilkan gaya yang berbeda dalam setiap comeback.

Mulai dari bohemian sampai androginy, gaya fashion girl group Kpop ini bisa dijadikan inspirasi untuk gaya sehari-hari.

(Lihat di sini gaya makeup bareng teman segeng ala girl grup Kpop)

foto: soompi.com

Style casual retro seperti Gfriend dalam MV Navillera dapat diaplikasikan pada gaya sehari-hari. Outfit simpel seperti striped tee atau white tee dapat kita padukan dengan bawahan berwarna cerah.

Jangan lupa masukkan kaos ke dalam celana agar terkesan retro. Untuk melengkapi style ala Gfriend, pakailah classic sneakers serta white socks yang panjangnya sedikit di atas mata kaki.

foto: soompi.com

 

Buat yang ingin tampil feminin, gaya Apink dalam comeback-nya yang berjudul "Only One" dapat dijadikan panutan. Knee length skirt yang dipadukan dengan ruffle blouse dalam nuansa pastel pasti akan terlihat cantik saat dipakai.

Biarkan rambut kita terurai dan aplikasikan dreamy make up look untuk menyempurnakan penampilan.

foto: soompi.com

 

 

Gaya para idol group YG Entertainment memang selalu bold dan super stylish. Blackpink merupakan salah satu contoh girl group yang selalu konsisten dengan style grunge di setiap penampilan mereka, baik di panggung maupun di variety show.

Kita bisa meniru gaya mereka dengan memakai old band tee yang dipadukan dengan leather jacket atau flanel shirt. Pakai juga choker necklace sebagai aksesori pelengkap.