5 Seleb Indonesia yang Cocok Memerankan Drama Korea Goblin. Kamu Setuju?

By Debora Gracia, Kamis, 4 Mei 2017 | 12:14 WIB
5 Seleb Indonesia yang Cocok Memerankan Drama Korea Goblin. Kamu Setuju? (Debora Gracia)

Drama korea Goblin memang punya efek yang cukup kuat, terutama untuk pecinta drama Korea. Kisah Goblin, Ji Eun Tak, dan Grim Reaper, bisa bikin kita baper dan senyam-senyum sendiri.

Kabarnya, akan segera tayang sinetron yang dinilai punya kemiripan dengan drama korea Goblin, berjudul Malaikat Pelindung.

(Buat Pecinta Drama Korea Goblin, 10 Hal yang Awalnya Biasa Aja Ini Jadi Terasa Spesial)

Sebenarnya kalau seleb Indonesia seandainya beneran memainkan drama korea Goblin, kira-kira di antara seleb di bawah ini, mana yang paling cocok?

Karakter Goblin, yang diperankan oleh Gong Yoo, awalnya terlihat dingin tapi sebenarnya penyayang, seseorang yang mencari soulmate-nya, hingga akhirnya bertemu dengan Ji Eun Tak.

Rasanya Rio Dewanto bisa banget untuk memerankan karakter Goblin, nih.

Karakter Ji Eun Tak yang versi Korea diperankan oleh Kim Go Eun adalah seorang cewek dengan kepribadian yang kuat dan punya rasa optimis yang tinggi, ditakdirkan untuk bertemu dengan Goblin, rasanya pas banget diperankan oleh Tatjana Saphira.

Kamu setuju enggak, girls?

Grim Reaper, yang bernama asli Wang Yeo diperankan oleh Lee Dong Wook, adalah cowok yang punya pribadi menyenangkan dan bisa membuat orang di sekitarnya merasa bahagia.