Selain Ale Risjad di Critical Eleven, Ini 5 Karakter Cowok di Film Indonesia yang Bikin Kita Baper!

By Debora Gracia, Minggu, 13 Agustus 2017 | 23:30 WIB
Karakter cowok yang bikin baper di film Indonesia (Debora Gracia)

Kita pasti setuju kalau karakter Ale Risjad dalam film Critical Eleven, yang diangkat dari novel best seller Ika Natassa, berhasil menyentuh hati para penonton. Cowok yang romantis tapi realistis, lembut tapi bisa juga tegas, cowok yang sayang banget sama keluarganya.

Pasti mendadak kita jadi pengin punya cowok mirip sama Ale Risjad, melihat karakternya yang sayang banget sama Tanya Baskoro, atau lebih akrab dipanggil Anya.

Selain Ale Risjad, ini 5 karakter cowok di film Indonesia yang juga berhasil bikin baper para penontonnya.

Kalau kita sudah membaca novel sebelum menonton filmnya, karakter Keenan memang kuat banget di Perahu Kertas. Cowok kalem yang punya mimpi-mimpi besar ini berhasil membius penonton.

Terlebih lagi sikapnya pada Kugy yang kadang-kadang bikin kita bertanya, apa kah akan berakhir bahagia atau enggak. Tapi keduanya sukses jadi salah satu pasangan idaman di film Indonesia.

Karakter Nathan dalam film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama ini memang masuk dalam golongan cowok bad boy. Tapi bukan berarti dia enggak bisa bikin baper.

Nathan bisa berubah jadi konyol saat dia jatuh cinta pada Salma, yang justru bikin kita gemas sendiri. Selain itu, dia selalu berusaha untuk bisa membahagiakan orang yang dia sayang, termasuk mengorbankan perasaannya sendiri.

Karakter Zafran yang apa adanya, selalu bikin orang lain di sekitarnya bahagia, dan humoris menjadi daya tarik sendiri di film 5 CM. Bahkan sahabatnya pun, Riani, menyimpan perasaan diam-diam pada Zafran.

Kita pasti ikutan baper waktu Zafran pengin menyatakan cinta pada Dinda, yang awalnya pengin romantis dengan berbagai puisi indah tapi akhirnya malah jadi bersikap konyol dan menggemaskan.