Menurut Netizen 7 Aktor Korea Ini Cocok jadi Pemeran Utama Drama Korea Mr. Sunshine. Kamu Setuju?

By Natalia Simanjuntak, Jumat, 2 Juni 2017 | 02:30 WIB
foto: newsth.com (Natalia Simanjuntak)

Penulis skenario ternama di Korea Selatan, Kim Eun Sook, baru aja memberi pernyataan bahwa ia tengah menyelesaikan naskah drama terbarunya yang diberi judul ‘Mr. Sunshine’.

Walaupun masih dalam tahap penggarapan, sudah banyak lho netizen yang enggak sabar untuk menunggu drama terbaru ini agar segera tayang dan menebak-nebak siapa aktor yang pas untuk ikut main di dalamnya.

Menurut netizen, 7 aktor Korea ini cocok jadi pemeran utama drama Mr. Sunshine.

(Baca juga: 5 Adegan dan Quotes Paling Romantis di Serial Drama Korea 'Descendants of The Sun')

Penulis dari deretan drama populer seperti Goblin, Descendants of The Sun, dan Secret Garden ini bercerita bahwa drama terbarunya ini berpusat pada sosok seorang tentara yang jatuh cinta pada putri seorang bangsawan.

Tentara yang dikisahkan di sini berbeda dengan gambaran tentara pada drama Descendants of The Sun karena latar waktu dan latar belakang mereka ternyata sangat berbeda.

Tentara di drama terbarunya ini adalah cowok Korea yang telah dilatih bertahun-tahun sebagai seorang tentara Amerika Serikat yang kemudian kembali ke negara asalnya dan bertemu dengan perempuan yang membuatnya jatuh hati.

Karena karakternya begitu kuat, maka Kim Eun Sook maunya aktor dengan kualitas akting tingkat tinggilah yang memerankannya.

“Aku sudah memikirkan sebuah nama. Karena karakter dan narasi tokoh utama di drama ini sangat kuat, maka yang harus memainkannya adalah seorang aktor yang punya kemampuan akting tinggi.”

Nah, berangkat dari pernyataan Eun Sook inilah netizen mulai mengajukan beberapa nama. Siapa aja ya?

(Baca juga: 20 Serial Drama Korea yang Diadaptasi Menjadi Sinetron Indonesia)