Ini Dia 11 Spot Tempat Nge-date ala Selena Gomez dan The Weeknd

By Indah Permata Sari, Rabu, 6 September 2017 | 08:32 WIB
Ini Dia 11 Spot Tempat Ngedate ala Selena Gomez dan The Weeknd (Indah Permata Sari)

Selena Gomez dan The Weeknd (Abel Tesfaye) diketahui lagi seneng-senengnya melakukan love tour sejak Januari 2017. Dilansir dari laman seventeen.com, ini lah 11 spot tempat ngedate ala Selena Gomez dan The Weeknd.

Fans berhasil bertemu dengan Selena dan The Weeknd di Grom, New York City. Mereka terlihat lagi asik menikmati gelato. Just like ordinary couple, ternyata Selena dan The Weeknd suka juga hunting ice cream saat nge-date, ya girls!

(Baca juga: )

Agustus kemarin, couple ini terlihat lagi menikmati pertunjukan komedi di The Laugh Factory di West Hollywood. Cara nge-date ala Selena dan The Weeknd ini bisa juga kita tiru, biar enggak monoton kalau nge-date hanya pergi ke bioskop.

Saat Juli lalu, The Weeknd bikin fans makin iri melihat hubungannya dengan Selena yang sangat romantis. The Weeknd rela naik pesawat dari Paris ke Los Angeles buat lunch bareng Selena saat ulangtahun Selena yang ke-25. How romantic he is!

Bulan Juni lalu, Selena dan The Weeknd terlihat keluar dari Rao’s in Spanish Harlem di New York. Mereka ternyata abis dinner bareng di restoran itu.

Pas event Coachella di California, Selena dan The Weeknd ternyata enggak melewatkan kesempatan ini buat nge-date layaknya pasangan yang lain. Acara Coachella memang selalu menarik perhatian remaja biasa hingga para seleb karena di momen inilah mereka bisa party sambil enjoy mendengarkan konser musik.