8 Skincare Berbahan Dasar Beras di Bawah 50 Ribu yang Bikin Kulit Glowing

By Marcella Oktania, Senin, 2 April 2018 | 12:00 WIB
Skincare Berbahan Dasar Beras (Marcella Oktania)

Beras dikenal bisa memutihkan dan mencerahkan wajah. Oleh karena itu, banyak perusahaan kecantikan yang menggunakan beras sebagai bahan dasar pembuatannya, lho. Nah, buat kita yang ingin mendapatkan kulit putih dan bersinar, yuk cobain 8 skincare berbahan dasar beras yang bikin kulit glowing!

(Baca juga: Wajah 'Glass Skin' ala Korea Lagi Ngetren. Mau Coba?)

Sariayu Masker Beras Putih membantu produksi kolagen dan melembapkan kulit. Ada juga kandungan minyak lemon yang membantu mengangkat sel kulit mati, jadi wajah kita bisa lebih cerah bersinar!

Sabun mandi ini cocok banget buat kita yang ingin kelembapan ekstra dan kulit yang glowing. Kandungan susu pada Yesta Body Wash ini bakal bikin kulit lebih lembap dan mulus, sedangkan kandungan berasnya dijamin bikin kulit kita lebih cerah.

(Baca juga: 8 Makeup Remover di Bawah 30 Ribu yang Ampuh Mengangkat Makeup)

Essence-nya yang banyak dan enggak begitu kental membuatnya gampang banget menyerap ke kulit wajah kita. Hasilnya setelah memakai sheet mask dari Innisfree ini, wajah bakal terlihat lebih cerah dan lembap. 

Produk dari Korea Selatan ini mengeluarkan sheet mask yang kualitasnya oke banget. Selain bisa mencerahkan kulit wajah, sheet mask dari Rolanjona ini juga bagus untuk meremajakan kulit dan melembapkan.

(Baca juga: 8 Essence di Bawah 200 Ribu yang Bisa Bikin Wajah Cerah dan Flawless)

Lagi mencari pelembap wajah yang mencerahkan kulit? Citra Hazeline bisa jadi jawaban kita, nih. Pelembap ini mampu mengontrol minyak berlebih jadi cocok banget buat kita yang punya tipe kulit berminyak.