Cowok Juga Butuh Kode! Ini Dia Kode yang Diharapkan Cowok dari Gebetannya

By Indra Pramesti, Minggu, 3 Desember 2017 | 12:15 WIB
Ini dia kode yang sebenarnya diharapkan cowok dari gebetannya! (Indra Pramesti)

Kalau ngasih kode berlebihan dipikir nanti agresif, tapi kalau enggak ngasih kode, dia pergi cari gebetan lain. Sering merasa galau dengan pilihan tersebut?

Jangan khawatir girls, cowok memang butuh kode.

Dari hasil penelitian, 90% dari pasangan yang udah jadian, diawali oleh inisiatif dan flirting dari cewek. Misalnya dari kontak mata, tersenyum dan body language. Ketika cowok melakukan PDKT, 9 dari 10 orang melakukannya karena sudah mendapat kode dari cewekyang mereka inginkan.

Lalu kode seperti apa sih yang diharapkan sama cowok? Biar enggak salah langkah dan dia makin menjauh, ini dia triknya.

(Baca juga:)

Adit (17) mengaku kalau dia lebih suka cewek yang dia sukai ngajak chat atau ngobrol duluan sebagai bentuk kode buatnya.

“Aku lebih senang kalau si cewek enggak malu-malu ngajak ngomong aku.”

Dengan ngajak chat atau ngobrol duluan, tandanya kita juga menunjukkan ketertarikan kita dan pengin mengenal dia lebih jauh lagi.

“Kalau diajak ngomong itu dia menjawab dan memberi tanggapan. Tapi jangan terlalu dekat-dekat misalnya, kita lagi duduk, dia langsung ikutan duduk di dekat kita. Kalau kayak gini bikin risih, kodenya udah berlebihan.” – Arik (17)

Menanggapi ceritanya ternyata udah cukup lho girls sebagai bentuk kode yang enggak berlebihan. Cowok juga bisa risih, makanya, jangan lupa untuk memberi jarak supaya kita enggak dicap agresif dan berlebihan.