10 Tanda Kita Salah Pakai Ukuran Bra. Jangan Sampai Salah Lagi Girls!

By Indra Pramesti, Jumat, 13 Oktober 2017 | 04:45 WIB
Jangan sampai salah lagi ya girls! (Indra Pramesti)

Sebagai seorang cewek, kita pasti enggak akan asing dengan benda yang satu ini. Yap, bra yang biasa kita pakai untuk menopang payudara ini memang jadi benda yang penting buat semua cewek. Tapi pernah enggak kepikiran kalau kita salah pakai ukuran bra?

Jangan cuek-cuek aja girls, salah pakai ukuran bra bisa berbahaya buat kondisi bagian tubuh kita yang satu ini. Biar enggak sampai salah lagi, yuk cari tahu 10 tanda kita salah pakai ukuran bra.

(Baca juga: )

Pertama, coba atur kaitannya karena hal ini bisa terjadi akibat efek dari mencuci bra. Tapi kalau tali branya tetap saja melorot meski kaitannya sudah diatur sedemikian rupa, itu artinya kita harus mengganti bra dengan ukuran yang lebih kecil.

Itu artinya kita harus mengganti bra dengan ukuran yang lebih besar.

Sebaliknya, kalau cup bra terasa lebih besar sehingga ada ruang kosong antara payudara dan cup-nya, maka kita harus menggantinya dengan ukuran lebih kecil.

Bra yang ukurannya pas dengan kita akan terasa nyaman jika kita menggunakan kaitan yang tengah. Sehingga memudahkan kita untuk mengatur ketika kita merasa sesak nantinya.