8 Perilaku Cowok yang Cuma Buang-buang Waktu Kita

By Indra Pramesti, Jumat, 20 Oktober 2017 | 08:45 WIB
Enggak perlu dipikirin lama-lama cowok kayak gini! (Indra Pramesti)

Bagi kita jatuh cinta memang adalah saat-saat membahagiakan, apalagi sampai bisa lanjut ke PDKT untuk mengenal gebetan dan akhirnya bisa pacaran. Tapi tahu enggak girls, di masa PDKT, atau masa-masa penting ini kita bisa tahu kepribadian gebetan lebih dalam. Apakah dia memang layak buat jadi pacar kita, atau malah cuma buang-buang waktu kita aja?

Yuk, kenali perilaku cowok yang cuma buang-buang waktu kita. Enggak usah terlalu dipikirin cowok yang kayak gini.

(Baca juga: 3 Alasan Medsos Membuat Kita Terobsesi dengan Hidup yang Sempurna)

Kalau kita cerita tentang hal yang kita sukai atau saat kita cerita tentang impian kita di masa depan, dia selalu ngetawain dan meledek. Awalnya kita pikir dia cuma bercanda, tapi lama-lama ledekannya malah bikin kita insecure dan meragukan kemampuan kita. Cowok yang menurunkan self-esteem kita enggak layak dijadiin pacar.

Tahu sih, setiap orang pasti punya kegiatan dan dunia masing-masing, termasuk kita dan si gebetan. Awalnya kita pikir dengan membebaskannya, dia jadi bisa merasa bahagia, tapi lama-kelamaan, dia malah enggak menyempatkan waktunya kita. Sampai kita sadar cuma kita sendiri yang memprioritaskan waktu bersama.

Kalau nemu cowok yang kayak gini, berarti dia udah enggak bisa menghargai kita, girls. Apalagi kalau dia dengan sengaja mendekati kita cuma karena seks belaka. Big no buat cowok yang kayak gini.

Cowok yang selalu berubah-ubah mood-nya. Kadang dia perhatian banget, tapi kemudian dia jadi dingin banget. Cowok yang dengan segaja memperlakukan hati kita kayak mainan ini bukan cowok yang tepat buat pacaran sama kita.

(Baca juga: 6 Stereotip Tentang Cewek yang Sering Kita Dengar Ini Salah Besar)