5 Alasan Kita Sulit Melupakan Cinta Pertama. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Sabtu, 21 Oktober 2017 | 13:44 WIB
5 Alasan Kita Sulit Melupakan Cinta Pertama. Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Girls, apakah kamu adalah salah satu cewek yang sempat merasakan susah move on dari cinta pertama kamu?

Layaknya tokoh Yoo Eun Jae di drama Age of Youth, kita susah banget nerima kalau harus putus dengan pacar pertama yang kita kira bisa terus langgeng hingga waktu yang lama.

Kamu enggak sendirian girls, nyatanya banyak kok dari kita yang juga susah banget melupakan cinta pertama. Ini dia 5 alasan mengapa kita sulit melupakan cinta pertama. Kamu setuju?

Kita baru kali itu merasakan yang namanya menyayangi cowok dan disayangi oleh cowok. Tentu masa-masa itu enggak bisa kita lupakan.

Layaknya pertama kali nyobain ice cream yang ternyata rasanya enak banget, sama kayak pertama kalau ngalamin jatuh cinta.

(Baca juga : )

Seperti apa pun proses hubungannya, yang pasti kita banyak belajar dari cinta pertama kita girls.

Kita belajar cara mengungkapkan rasa sayang , belajar untuk peka, belajar untuk menerima kekurangan orang lain, belajar untuk menghargai perasaan orang lain, belajar menjadi seorang pacar yang baik, dan masih banyak pelajaran yang kita dapatkan, termasuk pelajaran patah hati.

Ini adalah salah satu alasan kita susah banget ngelupain cinta pertama, karena dia selalu menjadi contoh bagi kita.

Ibaratnya kita harus melupakan papan tulis yang mana kita banyak menerima pelajaran dari yang dituliskan di sana. Sulit kan?