Intip Ramalan Percintaan Kita di November 2017 Berdasarkan Zodiak!

By Indra Pramesti, Rabu, 1 November 2017 | 11:22 WIB
Ramalan cinta kamu seperti apa? (Indra Pramesti)

Wah, enggak kerasa tahun 2017 udah mau habis aja ya, girls. Dua bulan menjelang akhir tahun, kira-kira seberapa jauh pencapaian kita dalam hal percintaan? Yuk, cari tahu seberapa beruntungnya kita di bulan ini soal cinta, biar enggak salah kalau mau lanjut PDKT sama gebetan. Ini dia ramalan percintaan kita di November 2017 berdasarkan zodiak!

Buat Aries yang jomblo, minggu pertama November jadi awal yang bagus buat kita kenalan sama ank baru di komunitas yang kita ikuti. Tapi sayangnya, berbanding terbalik dengan hubungan kita dengan sahabat yang akan sedikit merenggang.

Bulan ini bakal banyak acara kumpul-kumpul atau pesta buat si Taurus. Nah, inilah saatnya kalau mau kenalan sama orang baru yang berpotensi buat kita deketin.

Pertahankan sikap ramah dan charming yang selalu kita tunjukkan buat orang-orang sekitar, karena akan ada orang yang terpikat dengan dua sikap positif kita ini. Aww..

(Baca juga: Bongkar Ramalan Keuangan di November 2017 Berdasarkan Zodiak Kita!)

Sifat kita yang gampang bergaul akan menguntungkan kita di bulan ini, seperti mendapat kenalan baru yang berpotensi jadi inceran kita. Tapi jangan buru-buru ya, karena kalau mau beneran serius kita harus nunggu sampai bulan depan.

Lagi menjalani masa-masa PDKT sama si gebetan? Hmm… bakal ada kesempatan buat bikin hubungan kita dan si dia makin serius nih girls. Kalau saat itu datang, jangan disia-siain ya..