Rahasia Cara Membentuk Postur Kaki Jadi Lebih Bagus Hanya dalam Waktu 5 Menit. Bisa Dicoba!

By Indah Permata Sari, Selasa, 9 Januari 2018 | 11:15 WIB
Rahasia Cara Menghilangkan Racun Di Kaki Kita dan Membentuknya Menjadi Kaki yang Bagus Dengan Menghabiskan Waktu 5 Menit Sehari. Bisa Dicoba! (Indah Permata Sari)

Kita pasti kesal ya saat mengukur lingkar kaki kita yang terasa melebihi ukuran jadi merasa enggak percaya diri karena dilansir dari laman brightside.me ada rahasia cara menghilangkan racun di kaki kita dan membentuknya menjadi kaki yang bagus dengan menghabiskan waktu 5 menit sehari. Bisa dicoba!

Dengan menggunakan ujung jari, kita gerakan ujung jari kita dari bagian atas kaki atau paha ke bagian bokong kita dengan gerakan melingkar. Perlu dicatat, harus dari arah bawah ke atas ya.

(Baca juga : )

Dengan menggunakan jempol kita, beri sedikit tekanan untuk merasakan peregangan di area selangkangan. Tekanan dari jempol kita bisa merangsang pelepasan racun dan hasilnya selulit kita akan hilang seidkit demi sedikit.

Jangan lupa untuk melakukan olahraga di bagian lutut kita. Bisa melakukan dengan duduk di kursi lalu mulai dari puncak tempurung lutut gerakkan ke bagian luar dengan goresan pendek. Juga kita lakukan gerakan melingkar untuk memijat daerah sekitar tempurung lutut kita.

(Baca juga : )

Melakukan olahraga ini kita harus melakukannya dengan posisi terlentang. Kita taruh dua bantal di bawah betis kita dan tarik satu kaki hingga ke atas dada kita. Dengan posisi ini, kita pijat betis kita dengan kedua tangan dan bikin goresan yang pendek. Gunakan semua jari kita dan tekanan pijat yang kita lakukan bertahap dari sedang hingga tekanan yang cukup kuat, lalu lakukan relaksasi.

(Baca juga : )