Ukur Seberapa Besar Kadar Keseriusan Cowok Sama Kita Berdasarkan Zodiak Dia

By Indra Pramesti, Minggu, 10 Desember 2017 | 15:00 WIB
foto: pinterest.com (Indra Pramesti)

Kita dan dia udah dekat banget; sering ngobrol, nge-chat atau pun jalan. Tapi ada satu hal yang kadang bikin kita bertanya-tanya, yaitu, dia beneran serius sama kita atau cuma pengin main-mainin kita doang? Biar enggak salah, yuk cari tahu tanda seorang cowok serius atau enggak sama kita dilihat drai zodiak dia.

(Baca juga:Kenapa Kita Ngerasain ‘Butterfly in My Stomach’ Saat Ketemu Gebetan? Ini Penjelasan Ilmiahnya)

Cowok Aries enggak pernah setengah-setengah soal perasaan. Kalau dia tertarik, dia bakal menunjukkan keseriusannya kepada kita. Dijamin dia bakal loyal deh sekalinya dia mau serius.

Cowok Taurus enggak suka main-main nih girls. Bakal kelihatan banget kalau dia serius sama kita. Misalnya, dia enggak akan malu kalau minta kenalan sama keluarga atau teman-teman terdekat kita.

Umumnya, cowok Gemini susah banget kalau harus serius soal percintaan. Malah, cowok Gemini cenderung enggak percaya tuh sama yang namanya komitmen. Makanya, satu-satunya cewek yang bisa menarik hati Gemini buat serius adalah cowok yang mau menghargai waktunya dia.

Beruntung banget nih, kalau kita jatuh cinta sama cowok Cancer, soalnya dia pasti bakal serius banget dan enggak main-main.

Cowok Leo suka membangun hubungan yang dimulai dari persahabatan. Cowok Leo adalah tipe yang easygoing soal hubungan, tapi kadang juga bisa romantis kalau mau menunjukkan perasaannya.