3 Celana Jeans yang Paling Cocok Buat Cewek Dengan Bokong Tepos

By Indra Pramesti, Senin, 1 Januari 2018 | 11:00 WIB
Celana jeans yang cocok buat cewek dengan bokong tepos! (Indra Pramesti)

Belanja dan memilih celana jeans yang tepat memang sering jadi PR buat kita. Kita harus pintar-pintar memperhitungkan jenis kainnya, panjang, dan apakah pas di badan. Terutama buat kita yang memiliki bokong kecil, memilih celana jeans yang pas pun jadi tantangan tersendiri.

Dilansir dari Refinery29, Paige Adams-Geller, creative director dan co-founder dari Paige, menjelaskan kalau cewek dengan bkong kecil dan kurang berisi, cocok memakai 3 jenis celana jeans berikut.

Biar enggak salah lagi, yuk kenali 3 jenis celana jeans yang paling cocok buat cewek dengan bokong kecil atau tepos!

(Baca juga: 7 Lip Balm Berwarna Peach ala Kang Daniel 'Wanna One' Buat ke Sekolah

Sanding adalah jenis celana jeans yang memiliki tekstur agak kasar seperti pasir. Efek sanding pada celana jeans, terutama di bagian saku belakangnya, berperan sebagai highlight yang bikin bokong kita terlihat lebih berisi.

Celana jeans dengan model high rise atau high waist juga cocok kita gunakan buat yang punya bokong tepos. Potongan high rise akan membuat siluet pada bokong agar terlihat lebih penuh.

Detail ornamen pada saku seperti resleting atau jahitan unik, akan menambah ketebalan pada saku belakang. Sehingga membuat siluet bokong yang terlihat lebih berisi.    

(Baca juga: 7 Face Wash Anti Polusi di Bawah 50 Ribu Buat yang Sering Naik Motor)