Perbandingan 13 Tokoh di Film Harry Potter yang J.K. Rowling Bayangkan dengan Tokoh di Film. Suka Yang Mana?

By Indah Permata Sari, Jumat, 18 Mei 2018 | 22:00 WIB
Ini Dia Perbandingan 13 Tokoh di Film Harry Potter yang J.K. Rowling Bayangkan Dengan Tokoh yang Ada di Film. Kamu Lebih Suka Yang Versi Mana? (Indah Permata Sari)

Kita ketahui, J.K. Rowling adalah penulis dari novel best seller, Harry Potter. Di setiap bukunya, J.K. Rowling juga sangat jelas menggambarkan karakteristik dari tokoh yang dia buat sehingga pembaca juga bisa membayangkannya sendiri.

Tentu terkadang sulit bagi sutradara atau kru film yang bisa sama dengan memberikan visualisasi dari dalam buku ke film, termasuk dari visualisasi tokoh.

Dilansir dari laman brightside,me, ini perbandingan 13 tokoh di film Harry Potter yang J.K.Rowling bayangkan dengan tokoh yang ada di film. Lebih suka yang mana?

Harry memiliki mata hijau seperti ibunya, dan rambutnya yang kusut ikal adalah dari ayahnya. Di filmnya, Daniel Radcliffe enggak bermata hijau atau memakai soft lense berwarna hijau dan rambutnya juga enggak ikal kusut.

Fyi, tokoh Hermione sesungguhnya adalah visualisasi dari J.K. Rowling ketika dai berumur 11 tahun! Kalau ngikutin di buku sih seharusnya Hermione gigi depannya panjang kayak kelinci, tapi Emma Watson dari awal film memiliki gigi yang bagus.

(Baca juga : )

Kalau visualisasi rambutnya sih mirip ya, tapi kalau untuk bagian wajahnya, Rupert Grint enggak punya bintik seperti yang dijelaskan di buku. Padahal itu adalah ciri khasnya Ron, tapi di film enggak diberikan detailnya.

(Baca juga : )