7 Product Placements atau Iklan di MV Kpop Ini Konyol Banget

By Putri Saraswati, Jumat, 19 Januari 2018 | 05:36 WIB
Product placements paling konyol di MV Korea. (Putri Saraswati)

Kalau kemarin kita udah bahas tentang product placements atau penempatan iklan paling konyol di drama Korea, film Hollywood dan film Indonesia, sekarang giliran MV atau video klip musik Kpop nih.

Saking terang-terangannya, jadi lebih terlihat seperti iklan dibanding video klip nih.

(: 4 grup Kpop yang perjuangkan hak trademark namanya di pengadilan)

Siapa pun yang nonton MV ini pasti sadar deh kalau Thai Air jadi salah satu sponsornya.

Lagi ngerampok bank, masih sempat-sempatnya berheni buat main game online dong. Hebat enggak tuh?

Takut audiens enggak lihat, Kai sampai nunjuk ke arah merek headphone-nya.

Saking seneng dapat chat dari gebetan, handphone sampai dicium-cium gitu ya. Oh, ya tentu mereknya jangan sampai ketutupan nih.

Mulai dari handphone, aplikasi chat sampai headphone. Enggak pakai basa basi nih iklannya.

Kalo ini sih emang bikin ngiler jadinya. Duh!

Kira-kira fans GOT7 abis lihat video ini langsung ganti merek sampo enggak ya?

Enggak nolak sih kalau dikasih paket skincare sama member EXO.

Persis iklan minuman banget ini sih. 

(: 5 alasan yang dianggap sepele tapi bisa menyebabkan fanwar)