5 Cara Jadi Cewek Keren Ala Milea di Film Dilan 1990, Bisa Dicoba!

By Indah Permata Sari, Senin, 22 Januari 2018 | 07:20 WIB
5 Cara Jadi Cewek Keren Ala Milea di Film Dilan 1990, Bisa Dicoba! (Indah Permata Sari)

Tokoh Milea di film Dilan 1990 ataupun di versi novelnya, bikin kita kagum sama Milea lho. Terlepas dari parasnya yang cantik, Milea bisa bergaul dengan banyak teman dan juga bisa dengan mudah beradaptasi di tempat baru.

Yuk kita contoh 5 cara jadi cewek keren ala Milea di film Dilan 1990, bisa dicoba!

Milea bisa berteman dengan siapa saja asalkan temannya tersebut bukan orang yang ‘kurang ajar’. Terbukti dari Milea yang orang Jakarta baru pindah ke Bandung, dan di lingkungan baru, Milea sudah punya banyak teman.

Ingat dong scene ketika Milea ulang tahun, dan teman sekelasnya kasih kejutan dan ucapan ke Milea. Dan juga pacar beserta teman pacarnya yang ada di Jakarta pun bela-belain datang ke Bandung buat kasih kejutan ke Milea.

Bahkan teman-teman geng motornya Dilan juga pernah lho main ke rumah Milea! Dia adalah sosok cewek yang supel banget!

(Baca juga :)

Bukan berarti kita harus sok jual mahal di hadapan cowok ya girls, tapi dari Milea kita bisa belajar gimana caranya enggak dianggap jadi cewek ‘gampangan’ buat cowok.

Ada banyak lho cowok yang suka sama Milea, namun Milea enggak pernah kasih harapan ke mereka tapi hanya menjaga hubungan baik saja.

Karena kita juga enggak mau kan punya musuh? Sama nih dengan Milea, daripada harus menjauhi cowok-cowok yang suka sama dia dan malah nambah daftar musuh, sebaiknya tetap menjaga hubungan baik dengan mereka.

Ingat juga untuk enggak pernah kasih harapan kalau kita dan mereka bisa jadian, terlebih lagi kalau sudah ada cowok yang kita suka dan cowok itu pun juga deketin kita kayak Dilan.