10 Barang yang Diciptakan Agar Kita Bisa Melawan Rasa Stres, Jadi Pengin Punya!

By Indah Permata Sari, Selasa, 1 Mei 2018 | 01:00 WIB
foto : brightside.me (Indah Permata Sari)

Girls, kamu pernah merasa stres karena banyaknya tugas dan kegiatan yang kamu lakukan? Biasanya buat ngilangin rasa stres kamu ngapain nih girls? Sebagian kita ada yang melampiaskannya ke makan banyak, tidur yang lama, atau juga melakukan me time.

Tapi kalau mau yang lebih simple, kita bisa nih pakia 10 barang ini supaya tingkat stres kita menurun! Dilansir dari laman Brightside.me, ini dia 10 barang yang diciptakan agar kita bisa melawan rasa stres, jadi pengin punya!

Squishy yang satu ini enggak hanya enak buat dipencet-pencet, tapi dia juga bisa mengeluarkan sesuatu kayak lagi muntah gitu. Namun tenang aja, muntahannya itu bukan cairan kok, dan bisa dihisap kembali oleh squishy-nya.

Mainan ini simple banget, ayamnya hanya ngeluarin telur mata sapi gitu, tapi cukup menghibur lho, ha-ha.

(Baca juga : )

Orang ‘penting’ ini bisa kamu artikan macam-macam lho, bisa jadi mereka adalah orang yang ingin kamu buktikan kalau kamu adalah cewek mandiri yang enggak manja, atau orang lainnya yang bisa memberikan kamu motivasi!

Permainan ini harus dimainkan sama orang lain nih girls, dijamin bikin rasa stress kita hilang ketika kita berhasil bikin lawan kita kena krim di mukanya.

(Baca juga :)