Seperti Milea di Film Dilan 1990, Cewek Ini Harus LDR Sama Pacar Namun Ada Cowok Baru yang Deketin!

By Indah Permata Sari, Senin, 19 Maret 2018 | 14:50 WIB
Curhat Cewek yang Punya Pengalaman Mirip Milea di Film Dilan 1990, Ketika Harus LDR Sama Pacar Namun Ada Cowok Baru yang Deketin! (Indah Permata Sari)

Menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship) memanglah enggak mudah. Kalau komunikasi enggak terjaga dan enggak punya kesetiaan yang tinggi, bisa saja hubungan LDR putus.

Kayak cerita Milea di film Dilan 1990, ketika dia harus melakuka LDR dengan Beni, pacarnya di Jakarta. Lalu di Bandung, Milea didekati oleh cowok bernama Dilan.

Tapi perlu diketahui, putusnya hubungan Milea dengan Beni bukanlah karena Dilan, melainkan karena sikap Beni yang kasar.

Serupa tapi tak sama, kisah Yani ini mirip lho dengan kisahnya MIlea. Yuk cari tahu gimana curhatan Yani yang punya pengalaman mirip Milea di film Dilan 1990, ketika harus LDR sama pacar namun ada cowok baru yang deketin!

“Kembali mengulang masa lalu, menceritakan kembali lembaran hidup yang pernah dilalui dan dilewati, ini lah kisahku dengan Wijay.”

Yani dengan Wijay dulu teman satu sekolah, bermula di awal tahun 2009 kala itu, Yani masih menginjak kelas 7 Sekolah Menengah Pertama di 178 Jakarta.

“Kelas 7, aku memang belum kenal sama Wijay, aku kenal Wijay saat kenaikan kelas 8 yang tanpa sengaja dipertemukan karena satu kelas.

Singkat cerita aku dan Wijay satu kelas saat itu dan di situlah mulai ada bubuk-bubuk micin gitu tapi sayangnya aku enggak ngerasa apa-apa sama Wijay.

Lambat laun waktu pun berlalu Wijay masih berharap selama kurang lebih 5 tahun! Yup, Wijay nunggu selama itu sampai pada akhirnya aku kelas 11 SMA dan padahal setelah lulus udah enggak pernah ketemu Wijay lagi.

Aku bertemu Wijay tanpa sengaja saat itu PAS pesta sweet seventeen sahabatnya Wijay dan akhirnya aku sama dia berkomunikasi kembali. Mulai dari situ Wijay masih pengin banget deketin aku.

Karena melihat perjuangan dia yang menunggu selama ini ya akhirnya aku takluk juga, dan dia adalah cinta pertama sekaligus pacar pertamaku.