7 Drama Korea Bercerita Mengenai Cinta Pertama yang Bertemu Kembali. Romantis Banget!

By Indah Permata Sari, Kamis, 15 Februari 2018 | 04:23 WIB
7 Drama Korea yang Bercerita Mengenai Pencarian Cinta Pertama, Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Salah satu konsep dari drama Korea yang menarik untuk kita tonton adalah yang memiliki tema cinta pertama. Hal ini dikarenakan kita semua pasti punya cinta pertama, dan kalau membayangkan bisa ketemu lagi dengan cinta pertama kita pasti akan seru banget!

Ada beberapa drama Korea yang punya tema cerita tentang pencarian cinta pertama, dan drama-drama ini bagus lho untuk kita tonton!

Ini dia 7 drama Korea yang bercerita mengenai pencarian cinta pertama, ada favoritmu?

Ji Sung Joon (Park Seo Joon) yang sejak kecil pergi ke luar negri, dank arena pekerjaan dia pun kembali ke Korea. Sepulangnya dia ke Korea, dia pun memutuskan untuk mencari cinta pertamanya, yaitu Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum).

Dulu, Ji Song Joon itu gemuk sedangkan Kim Hye Jin adalah cewek yang manis dan cantik. Namun karena pubertas, JI Song Joon justru jadi kurus dan berubah jadi cowok tampan, sedangkan Kim Hye Jin kebalikannya, wajahnya mulai timbul bintik merah yang dia turunkan dari ayahnya.

Ketika akan bertemu kembali, Kim Hye Jin enggak percaya diri dengan penampilannya dan meminta sahabatnya, Min Ha Ri (Go Joon Hee) untuk berpura-pura menjadi dirinya.

Enggak disangka, Kim Hye Jin justru sekantor dengan Ji Sung Joon! Dan Ji Sung Joon enggak menyadari kalau cinta pertamanya dalah Kim Hye Jin yang bekerja dengannya.

Kalau di drama ini, dua tokoh utamanya jusru mencari cinta pertama yang lain. Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Na Ra) bertemu saat kuliah dan mereka sama-sama mengalami cinta pertama yang akhinra mereka jadian.

Hubungan mereka pun langgeng hingga menikah dan punya satu orang anak. Namun ternyata ketika pernikahan mereka lagi tidak baik, mereka pun memutuskan untuk bercerai dan jadi benci satu sama lain.

Mereka berdua mengatakan jika bisa kembali ke masa lalu maka mereka enggak mau jatuh di lubang yang sama.