Novel yang Wajib Kita Baca di Maret 2018, Berdasarkan Zodiak!

By Indah Permata Sari, Kamis, 22 Februari 2018 | 07:25 WIB
Novel yang Wajib Kita Baca di Bulan Maret 2018, Berdasarkan Zodiak! (Indah Permata Sari)

Kamu termasuk book worm yang punya prinsip harus bisa selesai baca buku paling enggak satu buku dalam satu bulan? Kalau iya, kamu harus masukin list novel yang wajib kita baca buat di Maret ini berdasarkan dengan zodiak kita nih girls.

Karena bisa jadi, novel yang kita baca ini menginsiprasi kita selama di bulan Maret! Yuk cari tahu novel yang wajib kita baca di bulan Maret 2018 mendatang, berdasarkan zodiak!

171 Hours karya Stefiani Emasurya

Novel ini bercerita mengenai seorang cewek bernama Maura yang sering memiliki hubungan yang enggak mulus dengan pacar atau gebetannya. Dia berteman dengan Lucas, cowok yang selalu tahu kisah cintanya.

Pada suatu ketika, saat Maura kembali dicampakkan, Lucas pun berinisiatif untuk kali ini dia akan mendekati Maura! Cerita yang kayak gini memang selalu menarik bagi Aries!

Susah Sinyal karya Ika Natassa dan Ernest Prakarsa

Novel yang diadaptasi dari film ini, bikin kita yang bacanya akan merasa terharu. Cerita yang ditampilkan dalam novel ini mengenai perjalanan dalam menemukan jati diri, berdamai dengan masa lalu, dan juga menerima kenyataan, sepahit apa pun itu tanpa kehlangan harapan.

Novel ini akan bikin Taurus larut dalam air mata, namun bisa healing banget!

Love Across Time karya Ade Saragih