Cari Tahu Kepribadian Kita Berdasarkan Olahraga Favorit!

By Andien Rahajeng, Minggu, 22 April 2018 | 09:45 WIB
Kickboxing (Andien Rahajeng)

Berolahraga mungkin bukan hal favorit tiap orang. Tapi dengan banyaknya kelas-kelas seru, kita bisa pilih yang lebih cocok dengan kepribadian kita.

Yuk, cari tahu kepribadian kita berdasarkan kelas olahraga favorit!

(Baca juga: 5 Rekomendasi Kado yang Bisa Kita Berikan Buat Pacar Atlet Sepak Bola)

Spinning Class

Kita suka melakukan hal beramai-ramai, termasuk olahraga. Spinning class bikin kita merasa puas karena selain bisa membakar kalori, kita juga melakukannya bersama-sama orang yang punya kesamaan dengan kita.

Musik menjadi salah satu hal yang bisa bikin kita bahagia meski ketia melalui hari-hari yang berat dan penuh dengan rintangan. Spinning Class adalah pilihan yang tepat untuk menghasilkan hormon endorphin.

CrossFit

Saat ikut CrossFit, semua orang di ruangan itu akan berusaha 100%. Ini cocok dengan kepribadian kita yang selalu mengutamakan totalitas. Kita adalah orang yang sangat passionate dan enggak mau melakukan setengah-setengah.

Kekuatan fisik kita juga mencerminkan diri kita yang juga kuat dan percaya diri dalam menghadapi segala tantangan kehidupan.

Kickboxing

Kita enggak pernah takut untuk menyampaikan pendapat, meski kadang terdengar kontroversial. Orang yang suka kickboxing sudah bisa menyalurkan rasa marahnya ke hal yang lebih positif. Kita selalu fokus dan bermotivasi tinggi untuk mencapai tujuan.

(Baca juga: 7 Drama Korea dengan Karakter Cewek yang Punya Segalanya. Beda, nih, dari Drama Kebanyakan)