Ini Tandanya Kalau Kita Menderita Anxiety Menurut Zodiak. Jangan Disepelekan, Girls!

By Indra Pramesti, Senin, 23 April 2018 | 04:45 WIB
Jangan disepelekan, ya, girls! (Indra Pramesti)

Anxiety disorder adalah sebuah keadaan di mana kita kerap merasa tertekan, gelisah, dan lain-lain. Kondisi ini enggak bisa kita biarkan begitu saja karena hal ini berakibat sama kesehatan mental kita, girls.

Supaya kita bisa lebih waspada lagi, yuk kenali tanda-tanda kita menderita axiety menurut zodiak kita. Jangan disepelekan, girls!

(Baca juga: Seenggaknya Kita Perlu Travelling Sendirian Sekali Dalam Hidup. Ini 5 Alasannya!)

Saat memiliki anxiety, Aries kerap merasa ‘intens’ tapi di waktu bersamaan juga merasa ada hal yang enggak jelas. Aries tahu ada suatu hal yang salah sama dirinya, hal yang seharusnya perlu dikhawatirkan, tapi Aries enggak tahu hal itu secara jelas.

Saat memiliki anxiety, Taurus bakal sering insomnia. Mau dengan cara apa pun, pasti susah banget buat mulai memejamkan mata dan tertidur pulas. Bahkan ketika lagi benar-benar kecapekan, Taurus tetap kesusahan buat tidur.

Saat memiliki anxiety, Gemini cenderung suka buang-buang uang nih. Apaaa aja dibeli. Mulai dari makanan, baju, sepatu, sampai barang-barang yang sebenarnya enggak benar-benar dia butuhin.

Kalau lagi mengalami anxiety, Cancer bakal sering menahan dirinya untuk beraktivitas. Jadi lupa makan, enggak aktif di medsos, dan menutup dirinya jauh-jauh dari orang lain.