10 Seleb Korea Ini Pernah Mengatakan Hal yang inspiratif Mengenai Perjalanan Hidup!

By Indah Permata Sari, Senin, 28 Mei 2018 | 04:40 WIB
foto : asiachan (Indah Permata Sari)

Seleb Korea punya perjuangan yang enggak mudah dalam menjalani hidupnya. Sama juga kok dengan kita, karena masing-masing orang punya pengalaman dan masalah mereka masing-masing.

Tapi kita bisa belajar banyak juga nih dari seleb Korea, karena mereka pernah mengungkapkan dan menyampaikan kalimat-kalimat yang inspiratif mengenai perjuangan hidup.

10 seleb Korea ini pernah mengatakan hal yang inspiratif mengenai perjalanan hidup!

Dilansir dari laman , ini dia 10 Seleb Korea yang pernah mengatakan hal yang inspiratif mengenai perjalanan hidup!

“Jadilah lebih kuat untuk bisa mengerti kelemahan kita. Menjadi lemah pasti memiliki ketakutan. Menjadi takut maka kamu punya sesuatu yang berharga bagimu. Untuk punya sesuatu yang berharga maka kamu harus kuat.”

“Jangan banyak khawatir. Pada akhirnya kamu akan berfikir, ‘Apa yang akan terjadi jika aku melakukan apa yang harus aku lakukan di masa lalu?’ Kamu seharusnya belajar ketika kamu wajib belajar, tapi jika kamu banyak khawatir mengenai masa depan yang masih jauh, kamu akan berakhir dengan melupakan semua yang sudah kamu kerjakan di kehidupan ini.”

“Bahkan jika kamu gagal, ada sesuatu hal yang kamu pelajari. Karena dari banyaknya alasan, kegagalan bisa juga jadi kesempatan yang bagus.”

“Jangan ragu ketika kamu menghadapi pilihan dan kekhawatiran. Semua orang bersamamu, jadi kamu enggak perlu khawatir. Tetaplah lihat ke depan selagi kamu berjalan ke depan.”