8 Alasan Kenapa Cewek Pemikir Susah Buat Jatuh Cinta

By Indra Pramesti, Senin, 11 Juni 2018 | 11:45 WIB
just between lovers (MOON)

Selama ini kita cuma pernah jatuh cinta sekali dalam hidup, atau bahkan belum pernah sama sekali. Hmm… kenapa ya?

Nah, kalau kita termasuk tipe cewek yang sulit jatuh cinta, mungkin kita adalah ‘cewek pemikir’ nih girls. Kebanyakan cewek pemikir sulit banget jatuh cinta karena 8 alasan berikut. Yuk disimak!

(Baca juga: Perhatikan 5 Hal Berikut Supaya Mudik Lebaran Kita Lancar, Aman, & Nyaman!)

Cinta enggak cukup

Bagi cewek pemikir, cinta aja enggak cukup buat membangun sebuah hubungan. Mereka sadar kalau kecocokan yang dibutuhkan dua orang dalam hubungan adalah chemistry. Mulai dari perilaku, kepribadian, sampai kesukaan mereka.

age of youth

Percaya sama diri sendiri

Untuk mempercayai kata hati atau intuisinya, cewek pemikir harus terlebih dahulu percaya kepada dirinya sendiri. Baginya, enggak semua hal itu harus dilihat dari segi objektif saja. Apalagi kalau ada hubungannya dengan perasaannya.

Hanya untuk mengisi kekosongan

Di satu sisi, karakternya yang suka berpikir membawa banyak keuntungan. Tapi di sisi lain, enggak jarang sikapnya ini justru menjadi boomerang tersendiri. Ketiak seorang cewek pemikir memutuskan untuk jatuh cinta dengan banyak perhitungan dan analisis, alhasil hubungan yang dia bangun cuma sekadar untuk mengisi kekosongan aja. Bukan untuk saling melengkapi satu sama lain.

school 2017

Menghindar dari sakit hati