Ini Dia Tips Kesehatan dari 8 Seleb Korea yang Wajib Kita Coba!

By Indra Pramesti, Jumat, 29 Juni 2018 | 17:30 WIB
iu ()

Hidup sebagai seorang selebriti papan atas Korea yang harus menjaga kesehatan mentan maupun fisiknya, ke-delapan seleb berikut punya tips mengatasi masalah kesehatan yang juga sering kita alami. Yuk langsung kita tiru resep sehat dari mereka!

(Baca juga: 13 Seleb Korea yang Aktif dan Pernah Melakukan Kampanye dengan UNICEF)

Suga 'BTS' - Merasa Anxious dan Kesepian

bts

Suga yang merupakan salah satu rapper di boy grup BTS mengaku bahwa dirinya kerap memiliki anxiety dan merasa kesepian dalam berbagai kesempatan dalam hidupnya.

Lewat lirik lagu yang dia tulis, Suga memberi pesan bahwa kita bukan orang satu-satunya yang merasa kesepian dan anxious terhadap suatu hal dalam hidup ini. Jadi yuk, kita saling bantu untuk mencari jalan keluarnya bersama-sama.

Soyou - Fokus ke Kesehatan Tubuh

soyou

Soyou yang merupakan salah satu ex-member grup SISTAR mengaku bahwa kehidupannya sebagai seorang idol cewek harus dipenuhi dengan rutinitas diet untuk menurunkan berat badan.

Tapi sekarang, ia mengganti mindset tersebut. Bukan menurunkan berat badan yang ia tuju, tapi lebih me-fokuskan diri pada kesehatan tubuhnya. Caranya adalah dengan makan makanan yang sehat, menjaga postur, dan berolahraga.

Park Shin Hye - Sehat Lewat Lompat Tali

park shin hye

Sebagai salah satu aktris Korea, menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap fit beraktivitas kerap Park Shin Hye lakukan dengan berolahraga. Salah satu jenis olahraga yang selalu dia lakukan sejak SMA adalah lompat tali.