Ini Dia Momen Paling Canggung Antara Meghan Markle dan Prince Harry!

By Indah Permata Sari, Jumat, 6 Juli 2018 | 12:33 WIB
Meghan Markle dan Prince Harry (foto : cosmopolitan.com)

Pasangan baru di keluarga kerajaan Inggris ini memang dikenal punya hubungan yang manis dan romantis. Namun ternyata enggak menutup kemungkinan kalau mereka juga maraca canggung lho girls!

Meghan Markle dan Prince Harry baru-baru ini muncul di publik dan dari bahasa tubuh mereka terlihata kalau pasangan ini cukup canggung ketika berjalan bersama.

Dilansir dari laman cosmopolitan.com, Meghan Markle dan Prince Harry terlihat seperti pengin bergandengan tangan, namun mereka berada di acara resmi kerajaan yang sifatnya serius.

Ahli bahasa tubuh, Blanca Cobb, memberikan analisis mengenai bahasa tubuh Prince Harry dan Meghan Markle.

Prince Harry

Blanca Cobb mengatakan, "Menuut saya Pangeran Harry enggak tahu apa yang harus dilakukan dengan dirinya sendiri karena dia enggak bisa atau enggak akan memegang tangan Meghan," kata Cobb melihat Pangeran Harry yang tangannya terlihat seperti meraba-raba.

Pertama, dia menyentuh kancing jaketnya, lalu dasinya, lalu kembali ke kancing jaket. Kemudian, dia membiarkan tangannya menggantung di sepanjang sisi badannya sebelum akhirnya menggenggamnya di depan badan. Dia lalu menempelkan tangannya seolah-olah mencegah dirinya menyentuh istrinya.

(Baca juga : Aturan Unik di 10 Kerajaan Dunia. Bikin Enggak Nyangka!)

Meghan Markle

Meghan pertama kali melihat ke arah Harry seolah-olah secara halus meminta saran kepadanya. Namun karena Prince Harry terus menatap ke depan, Meghan pun beralih ke rencana B, yaitu dengan menyapu rambut dari wajahnya seolah-olah dia telah merencanakannya sepanjang waktu.

Tapi gerakannya itu kosong atau enggak jelas, karena dia enggak benar-benar menyelipkan helai di belakang telinganya untuk membuat rambutnya rapi, atau mengubah gayanya sama sekali.

Dengan rambut di wajahnya, Meghan dengan tentatif menurunkan lengannya dengan siku yang membungkuk. "Lengan dan tangannya enggak berayun secara alami," ucap Blanca mengenai perilaku ini. "Itu seolah-olah dia menjaganya dalam jangkauan Harry ketika momen itu muncul sendiri saat mereka dapat berpegangan tangan."