Ini Alasan Meghan Markle Selalu Tampil dengan Outfit Bernuansa Pink

By Istihanah, Kamis, 19 Juli 2018 | 22:00 WIB
Mandatory Credit: Photo by Dominic Lipinski/AP/Shutterstock (9689447a)Meghan, the Duchess of Sussex gestures as she attends a garden party at Buckingham Palace in London, her first royal engagement a since her wedding to Prince Harry on Saturday. The event is part of the celebrations to mark the 70th birthday of Prince CharlesBritain Royals, London, United Kingdom - 22 May 2018 (Dominic Lipinski/AP/Shutterstock)

Sejak resmi menikahi Pangeran Harry, Meghan Markle memang selalu menjadi sorotan. Semua hal yang dilakukan dan digunakan Duchess of Sussex ini selalu menarik untuk diperbincangkan.

Belum lama ini, style Meghan Markle yang tampil menggunakan gaun tanpa lengan berwarna pink milik House of Nonie seharga 623 poundsterling saat datang ke Pameran Centenary Nelson Mandela di Queen Elizabeth Hall di Southbank Centre menjadi pembicaraan. Bukan karena harga, tetapi warna dan nuansa dari gaun yang ia kenakan.

(Baca juga : 13 Outfit Meghan Markle yang Terinspirasi dari Aktris Audrey Hepburn)

Dilansir dari The Sun, bulan lalu, Meghan mengenakan warna yang mirip saat datang ke Queen's Young Leaders' Awards.  Dan ini adalah kali kelima Meghan memakai warna dusky pink dalam delapan minggu terakhir. Padahal saat belum menjadi keluarga kerajaan Inggris, Meghan kerap kali tampil menggunakan setelan serba hitam.

Nuansa pink mulai digunakan Meghan tiga hari setelah menggelar Royal Wedding di Inggris. Mantan aktris asal Amerika ini terlihat memilih gaun merah muda untuk perayaan ulang tahun ke 70 Charles—sebuah pesta kebun di halaman Istana Buckingham.

(Baca juga : 15 Foto Kekompakan Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2018)

Enggak berapa lama kemudian, tepatnya saat perayaan ulang tahun Ratu ke-92 tahun, Meghan memilih gaun Carolina Herrera merah muda off shoulder dengan detail botton-up. Kemudian, saat menghadiri acara bersama Ratu, Meghan memilih warna pink lain dalam balutan gaun Givenchy, lengkap dengan detail capelet dan belted.

Nah, kira-kira apa sih alasan Meghan Markle memilih nuansa pink tampil sebagai anggota kerajaan Inggris? Simak penjelasannya berikut ya, girls!

(Baca juga : 9 Fakta Tentang Hubungan Meghan Markle dengan Queen Elizabeth II)

Efek Menenangkan

Praktisi psikologi warna Karen Haller percaya, warna lembut memiliki "efek menenangkan" untuk Duchess of Sussex, termasuk warna merah muda yang lembut dapat menenangkan secara fisik selama acara-acara dengan 'tensi' tinggi. 

“Berhubungan dengan orang-orang penting sejak resmi menjadi anggota keluarga kerajaan pasti akan sangat menegangkan,” kata Karen kepada MailOnline. Dia menambahkan, karena nuansa merah muda menenangkan secara fisik, maka itu adalah penangkal terbaik untuk saraf dan denyut nadi yang meninggi.