Bikin Sedih! Masa Kecil Prince Charles Ternyata Cukup Kesepian!

By Indah Permata Sari, Senin, 20 Agustus 2018 | 12:05 WIB
Prince Charles (foto : harpersbazaar)

Charles, Prince of Wales, yang merupakan ayah dari Prince William dan Prince Harry ini memang memiliki sejarah hidup yang cukup menarik.

Kehidupan keluarganya yang kontroversi mengenai mendiang Diana, hingga istrinya saat ini, Camilla Parker Bowles, membuat Prince Charles jadi salah satu anggota keluarga kerajaan yang selalu menjadi perhatian publik.

Kini Prince Charles hidup bahagia bersama dengan istri dan cucunya, namun siapa sangka ternyata kalau kita lihat lagi foto kecil Prince Charles, dan lihat dari biografi akan dirinya, kita bisa ketahui kalau dulunya Charles adalah seoranga anak yang kesepian.

Dilansir dari laman harpersbazaar.com, ternyata masa kecil Prince Charles cukup kesepian!

Masa Kecil Prince Charles

Prince Charles

Pada 14 november 1948, Ratu Elizabeth dan Prince Philip menyambut anak pertama mereka sekaligus raja selanjutnya di masa depan. Awalnya Ratu memberikan ASI untuk Prince Charles, namun karena sakit campak, Ratu pun berhenti memberikan ASI.

Prince Charles

Sejak itu, Ratu cukup lama terpisah dengan anakya karena Ratu sering pergi ke luar negeri untuk urusan negara.

Prince Charles

Philip, yang sebenarnya memiliki tugas lebih besar untuk putranya, dilaporkan sulit juga mencari waktu untuk bisa bersama dengan putranya. Tetapi ketika dia punya waktu istirahat, Philip fokus dengan mengajarkan Charles cara memancing dan berburu.

(Baca juga : 15 Foto Momen Menggemaskan Princess Charlotte. Lucu Banget Lho!)