5 Pasang Seleb Indonesia yang Bersahabat Namun Usianya Beda Jauh!

By Indah Permata Sari, Senin, 27 Agustus 2018 | 19:05 WIB
Gritte Agatha dan Donita (foto : Instagram/@gritteagathaa)

Perbedaan usia yang jauh enggak membuat beberapa pasang seleb Indonesia ini enggak nyambung untuk bisa bersahabat. Buktinya, mereka bisa berteman bahkan bersahabat dengan baik meskipun mereka memiliki jarak usia yang cukup jauh.

Ini dia 5 pasang seleb Indonesia yang bersahabat namun usianya beda jauh!

Pevita Pearce dan Millane Fernandez

Millane adalah seorang penyanyi dan juga aktris di Indonesia. Dia merupakan adik dari Nino Fernandez, dan Millane lahir pada 23 Juli 1986. Sedangkan Pevita lahir pada 6 Oktober 1992, yang berarti ada beda usia 6 tahun di antara mereka.

Meskipun begitu, beberapa kali Pevita mengunggah foto bareng Millane, termasuk ketika Millane ulang tahun nih. Pevita mengucapkan selamat ulang tahun di akun Instagram-nya.

Pevita Pearce dan Valerie Thomas

Masih sama Pevita nih, kali ini Pevita juga diketahui akrab dengan Valerie Thomas yang lahir di tahun 1999. Berjarak usia 7 tahun, dua orang sahabat ini bisa akur dan dekat banget lho!

BACA JUGA: Seleb Indonesia yang Ternyata Akrab Sama Saudara Sambung. Favorit!

Prilly Latuconsina dan Nagita Slavina

Prilly lahir pada 15 Oktober 1996, sedangkan Nagita kelahiran 17 Februari 1988. Meskipun beda usia mereka 8 tahun, namun mereka kalau ngobrol selalu nyambung dan pernah duet bareng lho!

Chelsea Islan dan Happy Salma

Chelsea adalah seorang aktris Indonesia yang lahir pada 2 Juni 1995. Dan Happy Salma juga aktris senior yang lahir pada 4 Januari 1980.